Latest News

Argentina Tetap Menang Walau Tanpa Messi

Argentina Tetap Menang Walau Tanpa Messi


Tanpa diperkuat oleh Lionel Messi, Argentina rupanya masih tetap bisa tampil perkasa. Pada laga melawan Singapura, Argentina mampu menggelontor gawang sang tuan rumah enam gol tanpa balas di Stadion National, Selasa (13/6).

Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli hanya menurunkan dua pemain belakang dalam susunan pemain. Dengan formasi ultra ofensif, Argentina langsung mengurung pertahanan Singapura. Meski begitu, hanya ada dua gol yang bisa dicetak oleh La Celeste pada babak pertama.

Dua gol tersebut lahir dari aksi Federico Fazio pada menit 25 dan Joaquim Correa di menit ke-31. Kubu Singapura sendiri tidak banyak merepotkan kiper Nahuez Guzman di babak pertama ini. Hariss Harun dan kolega lebih sibuk bertahan daripada menyerang.

Pada babak kedua, Argentina mampu mencetak empat gol tambahan ke gawang Singapura. Alejandro Gomez, Leandro Paredes, Lucas Alario dan Angel Di Maria silih berganti membobol gawang Hasan Sunny. Argentina pun menang dengan setengah lusin gol.

Hasil ini menjadi kemenangan kedua bagi Sampaoli dari dua laga yang sudah ia jalani sebagai pelatih. Sebelumnya, Sampaoli juga sukses membawa timnya menang 1-0 dari Brasil pada laga uji coba di Australia. Gol Argentina di laga ini dicetak oleh Gabriel Mercado.

Singapore (4-4-2): Sunny; Hamzah, Hameed, Harun, Bennett; Fandi, Baharudin, Khairul Nizam, Arifin; Nazari, Sujad.
Argentina (2-3-4-1): Guzman; Fazio, Mammana; Acuna, Biglia, Salvio; Gomez, Lanzini, Dybala, Di Maria; Correa.

source

0 Response to "Argentina Tetap Menang Walau Tanpa Messi"

Note: Only a member of this blog may post a comment.